Kamis, 26 Desember 2013

Puisi Penantian Untukmu

Penantian ku..

Tuhan..
Harus sampai kapan aku terus begini?
Dan sampai kapan aku merenung sendiri?

Tuhan..
Dengar lah doa dalam hati ku..
Dengar lah permintaan hati kecil ku..
Dengar lah semua yang ada di diriku..

Tuhan..
Aku ingin mencintai..
Aku ingin di cintai..
Aku ingin menyayangi..
Aku ingin disayangi..

Namun dengan siapa aku membagi cinta ku?

Tuhan..
Tunjukan lah aku cinta sejati ku..
Tunjukan lah aku seseorang yang dapat mencintai ku..
Tunjukan lah aku teman di dalam hati kecil ku..

Tuhan..
Ijinkan lah aku menyambut dan menjadi cinta di dalam hati nya..
Ijinkan lah aku menyayangi dan berbagi kebahagiaan dengan nya..
Ijinkan lah aku menyatu menjadi pasangan hidup dengan nya..
Ijinkan lah aku bersama hingga akhir hidup nya..

Aku bersujud dan memuja nama mu tuhan..
Pertemukan kami..
Pertemukan kami bersama sama hingga akhir waktu memisah kan kami

Tidak ada komentar: