Kamis, 26 Desember 2013

Puisi Kenangan Cinta

Ini belum berakhir..

Air mata ku lari ke bawah seperti tanah longsor dan tidak..
Aku bukan orang yang menyalahkan 
itu Anda atau itu aku ?
Dan semua kata-kata kita tidak pernah mengatakan keluar dan sekarang kita semua malu .
Dan tidak ada rasa dalam kisah cinta ini, 
ketika Anda telah melakukan semua yang dapat Anda lakukan .

aku kehilangan diri aku dalam semua perkelahian ini, 
aku kehilangan aku rasa salah dan benar .
Aku menangis.
aku gemetar dari rasa sakit yang ada di kepala saya .
Aku hanya ingin merangkak ke tempat tidur ku dan membuang
Kehidupan aku memimpin .
Tapi aku tidak akan membiarkannya mati .

Tapi itu berakhir,
sudah berakhir .
Mengapa lebih ? Kami memiliki kesempatan untuk membuatnya..
Sekarang lebih ,
Semuanya sudah berakhir .
aku berharap bahwa aku bisa mengambilnya kembali.

Aku berantakan
Jangan katakan ini tidak akan bertahan selamanya .
Kau menghancurkan hatiku.
Jangan katakan padaku bahwa kita tidak akan pernah bersama-sama .
Kita bisa menjadi lebih
Dan lebih , kita bisa selamanya .

Ini belum berakhir
tidak pernah berakhir,

Tidak ada komentar: