Kamis, 16 Januari 2014

Puisi Kesedihan

Aku mungkin tidak berkata benar setiap waktu,
karena aku bukanlah manusia yang sempurna. .
Tapi. . .

Ketika aku berkata. .
Aku mencintai mu. .
aku merindukan mu,
aku ingin menghabiskan sepanjang waktu aku dengan mu,
aku selalu berfikir tentang itu,

Kita mungkin pernah saling bertentangan,
kita mungkin pernah membuat saling tidak tenang dengan perasa'an masing masing, ,

Maafkan atas masa masa yang membuat kamu marah,
dan ketika aku membuat kamu tidak tenang,
tapi jujur aku ingin bersama mu selamanya. .

Teringat tata cara dalam senyum mu,
cara kàmu dalam melengkapi hidup aku. .
Dan perasa'an yang tersiksa ketika kamu meninggalkan aaku .
Itu adalah kamu .

Aku tidak meminta lebih, aku hanya ingin menghabiskan waktu aku selamanya dengan mu. .
Kisah kita mungkin tak seindah romeo dan juliet
tapi semua itu aku lakukan hanya karena aku cinta kamu tanpa sebuah alasan.

Tidak ada komentar: